Bukti BlackBerry tak rela dianggap mati

Nampaknya Z30 bukanlah perangkat terakhir BlackBerry yang mengusung OS BB10. Kemungkinan, akan ada satu lagi smartphone dari pabrikan Kanada ini dengan kode nama C-Series.
Seperti yang dilansir oleh CrackBerry, BlackBerry sepertinya mulai menjalankan program yang tidak direncanakan sebelumnya. Jika di awal menyatakan hanya akan memproduksi 4 perangkat dari sebelumnya 6, BlackBerry kini ketahuan membatalkan rencana tersebut.
Dengan hadirnya perangkat ini seolah BlackBerry ingin membuktikan bahwa mereka masih hidup dan masih akan terus berkarya. Padahal, sebelumnya BlackBerry dinyatakan mengalami kerugian kedua dalam laporan keuangannya di tahun ini.
Akibat kerugian kedua kalinya ini BlackBerry dikabarkan akan melepas bisnis smartphonenya untung menghindari kerugian perusahaan yang lebih besar. Kabar ini sendiri muncul setelah BlackBerry mengumumkan jika mereka telah menyerah untuk mengejar para kompetitornya seperti Samsung Android, Apple iOS, atau bahkan Nokia dengan Windows Phone yang diusungnya, seperti dilansir PhoneArena. "Kami perlu perubahan operasional yang mana kami umumkan hari untuk membuat posisi perusahaan lebih matang dan kompetitif dan untuk mendorong perusahaan ke jalur yang menguntungkan." ungkap Thorsten Heins, CEO BlackBerry. Namun, sepertinya semangat perusahaan satu ini tak padam. Meskipun masih sebatas rumor, mereka diberitakan berupaya sekali lagi bangkit dengan perangkat yang kabarnya dinamakan dengan Americano ini.
Sumber: Merdeka.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar