Kabar Buruk Bagi Pengguna Windows XP di Tahun 2014

Di tahun 2014 mendatang, Microsoft telah mengonfirmasikan bahwa mereka akan berhenti support produk besarnya yaitu Windows XP. Masih menyangkut hal itu, ternyata Adobe juga berencana berikan suatu hal yang nantinya akan menyakitkan bagi pengguna produknya sekaligus pemakai Windows XP.

Secara mengejutkan, Adobe System memberikan konfirmasinya bahwa seiring dengan tidak lagi disupportnya Windows XP oleh Microsoft, mereka juga akan memberlakukan sistim yang sama.

Dalam konfirmasinya, pihak Adobe menyatakan tidak akan memberikan support terhadap Windows XP lagi, setelah Microsoft.

Dikutip dari Gizbot, beberapa waktu yang lalu, Adobe masih nampak melonggarkan peraturan mereka dengan mempersilakan Adobe Photoshop CS 6 untuk dapat digunakan oleh pengguna Windows XP.

Selain XP, Adobe juga tidak memberikan support kepada Windows Vista. Produk-produk baru dari Adobe baru akan dapat digunakan secara maksimal di Windows 7 ke atas.

Namun belum diketahui produk versi berapa saja yang tidak support dengan XP dan Vista. Yang pasti, hal tersebut akan membuat pengguna produk mereka yang sekaligus memakai XP dan Vista kecewa karena pembatasan ini.
Sumber: Merdeka.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar