Rilis Z30, BlackBerry Pilih Malaysia Ketimbang Indonesia

BlackBerry secara serentak akan menggelar acara di tiga negara berbeda pada 18 September besok. Tapi dari ketiga negara itu, sayangnya Indonesia tidak termasuk di antaranya.

Undangan tersebut dikirimkan oleh BlackBerry ke sejumlah media di negara India, Prancis dan Malaysia. Nah, kuat dugaan, undangan ini untuk peluncuran dari handset BlackBerry Z30.

Menurut bocoran, spesifikasi dari Z30 cukup tangguh jika dibandingkan generasi BlackBerry sebelumnya. Seperti prosesor dual core 1,7 GHz, kamera 8 megapixel, layar sebesar 5 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel.

Bila dugaan ini meleset, bisa juga undangan ini merupakan acara untuk peluncuran dari layanan BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform. Apalagi jelang tanggal 18 September berita bocoran tampilan BBM khususnya Android makin kuat.

Lalu yang sedikit masih mengganjal adalah mengapa Indonesia tidak disertakan dalam agenda peluncuran penting ini. Apalagi, Indonesia sempat diklaim sebagai negara penting bagi perusahaan asal Kanada itu.

Memang sih kabarnya BlackBerry Indonesia akan menggelar acara untuk peluncuran BBM Android dan iOS pada tanggal 20 September di Jakarta.
Sumber: Detik.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar